Rabu, 18 September 2019

Ospek Jurusan Mahasiswa Baru Manajemen Pendidikan Islam Institut Pesantren Sunan Drajat


HIMMAPRODIMPIINSUD.blogspot.com sebanyak 93 mahasiswa yang telah lulus pada prodi manajemen pendidikan islam Institut Pesantren Sunan Drajat mengikuti OSJUR (ospek jurusan) manajemen pendidikan islam pada hari selasa 17 september 2019. Acara tersebut di adakan oleh pengurus Himma Prodi MPI yang di tempatkan di aula pondok pesantren sunan drajat.
Dengan mengusung tema " Keselarasan Harmoni dalam Bingkai Perbedaan" di harapakan agar acara ini dapat  membawa mahasiswa baru  dapat lebih harmonis dalam kekeluargaan MPI nantinya  meski dengan banyak perbedaan yang ada.

Acara Osjur MPI di aula PPSd

Acara osjur ini merupakan salah satu rangkain acara dari PBAK (Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaaan). Acara ini di bagi menjadi 3 penyampaian materi , pertama  yakni materi keprodian yang disampaikan oleh bapak Fahrur Rosikh selaku Kaprodi dari MPI. Kemudian dilanjut dengan materi kedua yakni materi Kilas balik Himma prodi yang disampaikan oleh mohammad muhyidin mahasiswa MPI semester 8 selaku alumni pengurus himma prodi priode pertama dan yang terakhir penyampai materi sosialisasi dari pengurus IMAPSI.

Penyampaian materi oleh pemateri

Acara berjalan dengan lancar hingga akhir acara yang kemudian di tutup dengan pembuatan paper mob oleh para peserta ospek jurusan, dan foto bersama dengan pengurus himma prodi MPI.

Papermob peserta osjur

Foto bersama pengurus himma prodi


Reporter Yunita Viva Firdaus (MPI semester 3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEMINAR PENDIDIKAN "INOVASI PENDIDIKAM DI ERA PANDEMI"

Kegiatan Seminar Pendidikan (3/4/2021) Seminar Pendidikan Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Lamongan, mpi.insud.ac...