Minggu, 20 Januari 2019

LPJ & MUSYMA

PENGURUS HIMMAPRODI MPI ANGKATAN KE III TELAH DOMISIONER
Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam,  sukses gelar acara LPJ (laporan pertanggung jawaban) dan MUSYMA (musyawarah mahasiswa)ke III (17/01/2018) yang dilaksanakan di Gedung pertemuan Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan. Acara laporan pertanggung jawaban HIMMAPRODI MPI periode 2017-2018 dinyatakan "diterima" oleh perwakilan mahasiswa semester 1, 3, 5 dan 7 sekaligus pandangan umum dan khusus terhadap HIMMAPRODI MPI  setelah seluruh pengurus HIMMAPRODI memaparkan hasil kinerjanya terhadap seluruh peserta dari  mereka berharapa besar terhadap HIMMAPRODI MPI yang telah didomisioner agar tetap mendampingi kepengurusan HIMMAPRODI selanjutnya.
Turut hadir memberikan sambutan sekaligus membuka acara laporan pertanggung jawaban dan musyawarah mahasiswa ke III Dekan Fakultas Tarbiyah INSUD Lamongan, Nur Halim M.Pd, Perwakilan pengurus BEM INSUD, ketua HIMMAPRODI PBA, ketua UKM PMI dan Teater.
Nur Halim, M.Pd mengucapkan selamat bermusyma untuk seluruh mahasiswa MPI dan selamat atas kerja keras kepengurusan pengurus HIMMAPRODI MPI periode 2017-2018 dan tanggung jawab menjalankan amanah yang sangat luar biasa. Beliau berharap kepengurusan HIMMAPRODI selanjutnya mampu melanjutkan dengan lebih baik dan terus memberikan kinerjanya dengan kreatif, inovatif dengan semangat Totalitas untuk Pendidikan. Seluruh mahasiswa MPI yang hadir pada acara tersebut dapat menambah wawasan terhadap dunia organisasi yang nantinya dapat dikembangkan secara luas di kampus tercinta INSUD Lamongan.  Masih ada organisasi diatas HIMMAPRODI yang dapat diikuti guna meningkatkan kemampuan berorganisasi dan meningkatkan kreatifitas, inovasi di jangkauan yang lebih luas seperti BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) yang nantinya kita bisa berkreasi dan belajar  untuk melanjutkan perjuangan setelah berproses di HIMMAPRODI, imbuh Dekan Fakultas Tarbiyah, Nur Halim M.Pd

Demikian juga dengan Durrotun Nasiha, ketua HIMMAPRODI MPI dalam sambutannya, sangat berharap siapapun nantinya yang menjadi ketua HIMMAPRODI MPI mampu membawa MPI lebih baik dan selalu peka terhadap sosial atau kebutuhan mahasiswa MPI. Ia juga menghimbau adanya kegiatan Musyma adalah untuk menetapkan kebijakan-kebijakan baru yang tertulis di AD/ART HIMMAPRODI yang mana menjadi acuan keberjalanan kepengurusan HIMMAPRODI MPI.
Acara ini dihadiri oleh perwakilan kelas 3 orang, dari tiap semester, 1, 3,5, 7. Acara berjalan dengan lancar dan tertib. Tepuk tangan yang meriah dari peserta mengakhiri hasil LPJ yang telah dipaparkan pengurus HIMMAPRODI atas program kerja yang telah dilaksanakan.

Selamat terhadap seluruh pengurus HIMMAPRODI MPI INSUD periode 2017-2018, selamat melanjutkan perjuangan semoga bermanfaat., untuk MPI khususnya dan seluruh mahasiswa INSUD pada umumnya Semoga bisa memberikan dedikasi selanjutnya untuk kampus INSUD dengan semua semangat kreatifitas, inovasi serta totalitas terhadap INSUD tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEMINAR PENDIDIKAN "INOVASI PENDIDIKAM DI ERA PANDEMI"

Kegiatan Seminar Pendidikan (3/4/2021) Seminar Pendidikan Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Lamongan, mpi.insud.ac...