Rabu, 31 Juli 2019

Budaya unik usai Ujian Akhir Semester di Institut Pesantren Sunan Drajat


HIMMAPRODIMPIINSUD.blogspot.com - Rabu 31 juli 2019 telah terselenggaranya ujian akhir semester di Institut Pesantren Sunan Drajat yang di sambut dengan antusias dan kebahagian oleh seluruh mahasiswa INSUD.  Moment ini sebagai tanda telah terselenggaranya pembelajaran di kampus selama satu semester dan menandakan pula telah dimulainya liburan panjang semester bagi seluruh mahasiswa Institut Pesantren Sunan Drajat.

     Di hari terakhir ujian ada budaya unik yang biasa dilakukan oleh mahasiswa INSUD dalam merayakan berakhirnya ujian akhir semester yakni Makan bersama atau biasa di sebut dengan talaman bersama teman-teman satu kelas. Talaman tersebut dimaksudkan sebagai tanda syukur atas kelancaran dalam menyelesaikan ujian akhir semester. Momen ini juga sekaligus sebagai moment mempererat kekompakan bersama teman-teman  sekelas. Selain budaya talaman ada juga budaya foto bersama di area kampus seperti di area kapal, area pesawat buraq maupun hanya di area gedung perkuliahan saja.

Reporter : yunita viva firdaus (MPI 2C)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SEMINAR PENDIDIKAN "INOVASI PENDIDIKAM DI ERA PANDEMI"

Kegiatan Seminar Pendidikan (3/4/2021) Seminar Pendidikan Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam Lamongan, mpi.insud.ac...