Halaman

Selasa, 15 September 2020

Kegiatan Orientasi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Institut Pesantren Sunan Drajat Tahun 2020

Kegiatan Ospek Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Institut Pesantren Sunan Drajat tahun 2020

HIMMAPRODIMPIINSUD.blogspot.com-(13/9/2020) Telah Dilaksanakan kegiatan Orientasi Jurusan (Osjur) Manajemen Pendidikan Islam Institut Pesantren Sunan Drajat yang bertempat di Auditorium Pondok Pesantren Sunan Drajat. Kegiatan Osjur ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan acara dari Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tahun 2020 untuk calon mahasiswa baru Institut Pesantren Sunan Drajat. Dengan mengusung tema "Membangun Mahasiswa MPI yang Kreatif, Inovatif dan Aspiratif" kegiatan ini dilakukan dengan pemberian 2 materi utama  yakni materi pendalaman prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) yang dinarasumberi langsung oleh Kepala Prodi (Kaprodi) MPI yakni Bapak Fahrur Rosikh, S.Pd., M.Pd. Dan materi kedua tentang kilas balik himmaprodi yang dinarasumberi oleh Ahmad Reza Rafsanjani, S.Pd. 

Bapak Fahrur Rosikh, S.Pd., M.Pd. saat menyampaikan materi pendalaman prodi MPI


Ahmad Reza Rafsanjani, S.Pd. pada saat menyampaikan materi kilas balik himmaprodi

     Selain pemberian 2 materi tersebut dalam kegiatan osjur ini juga terdapat sosialisasi yang dilakukan oleh pengurus Ikatan Mahasiswa Manajemen Pendidikan dan Administrasi Pendidikan Seluruh Indonesia (Immapsi) sebagai bentuk pengenalan kegiatan Immapsi kepada para peserta osjur. 

Sosialisasi Immapsi (Ikatan Mahasiswa Manajemen Pendidikan dan Administrasi Pendidikan Seluruh Indonesia) oleh pengurus Immapsi

Diakhir kegiatan osjur dilakukan foto bersama seluruh peserta dan Pengurus himmaprodi MPI selaku panitia dalam kegiatan osjur ini.

Foto bersama seluruh peserta dan Pengurus himmaprodi


Reporter : Yunita Viva Firdaus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar